Alasan Raline Shah tak canggung main film komedi

Alasan Raline Shah tak canggung main film komedi

Jakarta (ANTARA News) –  Aktris Raline Shah merasa dirinya adalah sosok yang berkepribadian lucu dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, ketika mendapat tawaran bermain komedi, ia tidak takut.

“Hidup aku sih lumayan komedi dan horor, jadi aku tinggal menjadi diri aku sendiri,” kata Raline saat ditemui dalam pemutaran perdana film “Orang Kaya Baru” di Jakarta, Senin.

Baca juga: Raline Shah pamer foto bareng Rami Malek di Golden Globes

“Orang Kaya Baru” adalah film bergenre komedi pertama Raline. Ia mengatakan sangat menikmati proses syuting. Bahkan, ia sampai sering ditegur oleh sang sutradara, Ody C Harahap karena sering melucu.

“Aku emang suka ngelucu, sampai mas Ocay (Ody) bilang ‘Ralin! Ini udah mau take, ngapain ngelucu lagi, pada ketawa nih orang-orang’. Sampai boncengan motor dia enggak bisa berhenti ketawa, hampir keserempet mobil apa segala macem, aku  emang suka ngelucu,” katanya.

Baca juga: Rahasia rambut indah Raline Shah

Raline juga merasa jika karakter Tika yang diperankan olehnya paling mendekati sifat aslinya. 

“Sejujurnya si Tika ini paling dekat dengan kehidupan aku yang nyata sih karakternya.  Dibanding karakter yang lain yang pernah aku mainin, Tika yang paling Raline, karena dia cewek satu-satunya, dan lumayan keras kepala,” jelas Raline.

“Waktu aku kuliah juga lumayan persis kayak dia, ayah aku juga ngebatasin banget jajan, kostumnya sama, sampe yang pakai sweater dan baju, ikut-ikut olimpiade lah, kompetisi nyanyi lah. Jadi pas lihat skenarionya kok ada sih, seperti aku dengan latar belakang berbeda aja,” lanjutnya.

Baca juga: Raline Shah belajar jadi orang kurang mampu demi film ini

Baca juga: Pesan Raline Shah untuk para lajang

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Tags: , , , , , , , ,