Ari Irham dipoles demi jadi si Terlalu Tampan

Ari Irham dipoles demi jadi si Terlalu Tampan

Jakarta (ANTARA News) – Aktor muda Ari Irham dipercaya menjadi pemeran utama dalam film komedi “Terlalu Tampan” dari komik Line Webtoon. 

Demi menjelma jadi Mas Kulin, Ari harus dipoles di sana-sini agar terlihat sempurna sebagai remaja terlalu tampan yang digila-gilai kaum hawa.

“Harus pakai lensa kontak, pemancung hidung, rambutnya ditata. Sekitar 1,5 jam make up,” ungkap Ari usai penayangan perdana “Terlalu Tampan” di Jakarta, Rabu.

Sepanjang film, dirinya harus terlihat sempurna dari ujung kepala hingga ujung kaki. 

Waktu yang harus dihabiskan untuk memperbaiki riasan di sela syuting menjadi salah satu tantangan bagi remaja 17 tahun itu selama pengambilan gambar “Terlalu Tampan”.

“Kalau make up luntur, rambut lepek, touch up dulu satu jam,” kata aktor yang juga seorang DJ itu.

Film ini diadaptasi dari komik ciptaan Muhammad Ahmes Avisiena Helvin yang berkolaborasi dengan ilustrator Savenia Melinda, mengisahkan keluarga yang semuanya tampan, termasuk sang ibu yang berwajah maskulin. 

Karena ketampanannya yang luar biasa, tak jarang mereka harus menghadapi masalah demi masalah yang harus diselesaikan. 
  Brand Ambasador Tango sekaligus pemeran utama Film Terlalu Tampan Ari Irham (kanan) berbincang dengan Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua seusai konferensi pers tentang Film Terlalu Tampan di Jakarta, Rabu (23/1/2019). Film Terlalu Tampan dijadwalkan tayang di bioskop di Indonesia mulai 30 Januari 2019 dan diharapkan dapat berkontribusi bagi kemajuan industri film nasional. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/hp.

Setelah mendapatkan peran utama, Ari langsung membaca komik “Terlalu Tampan” hingga tamat dalam waktu sehari. Dia membedah karakter Kulin, mulai dari cara bicara hingga gestur, agar bisa memerankannya secara sempurna.

Mas Kulin, tokoh bernama panjang Witing Tresno Jalaran Soko Kulino, adalah remaja berwajah menawan dari keluarga yang semuanya berparas tampan. 

Meski ketampanannya membuat banyak perempuan mimisan hingga pingsan, Kulin adalah remaja polos yang tidak suka memikat lawan jenis.

Lantas kapan Ari merasa dirinya tampan? “Kalau sudah mandi, terus ngaca,” ucap dia seraya tertawa.

Film remaja “Terlalu Tampan” berkisah tentang Mas Kulin yang tidak mau sekolah reguler karena enggan membuat kericuhan bila para gadis melihat wajahnya. 

Keluarganya –Okisena Helvin alias Mas Okis, kakak Kulin (Tarra Budiman), ayah Pak Archewe (Marcelino Lefrandt) dan istrinya, Jer Basuki Mawa Bea alias Bu Suk (Iis Dahlia) — membuat strategi agar Kulin mau bergaul di luar rumah.

Mas Kulin akhirnya terpancing dan mau belajar di sekolah reguler di mana dia berkawan dengan Kibo (Calvin Jeremy). Mas Kulin kemudian jatuh hati pada Rere (Rachel Amanda), pada saat yang bersamaan Amanda si Terlalu Cantik (Nikita Willy) juga naksir dengan Mas Kulin.

“Terlalu Tampan” akan mulai tayang pada 31 Januari 2019.

Baca juga: Berkenalan dengan karakter film “Terlalu Tampan”
Baca juga: Kreator “Terlalu Tampan” jawab kritik soal mirip komik Korea
Baca juga: Calvin Jeremy dan Dimas Danang terlibat di film “Terlalu Tampan”

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Tags: , , , , , , , ,