Koke Sesumbar Tak Gentar Bermain di Markas Juventus

Koke Sesumbar Tak Gentar Bermain di Markas Juventus

Gelandang Atletico Madrid, Jose Resurrecion Merodio, menyatakan tidak gentar bermain di Stadion Allianz, Turin. Sebab, menurutnya Los Colchoneros telah terbiasa bermain di bawah tekanan penyokong tuan lokasi tinggal saat bermain tandang.

Dukungan sarat dari semua suporter bakal menjadi ekstra tenaga bikin Juventus yang tengah perlu kemenangan dengan selisih tiga gol ketika menjamu Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Rabu 13 Maret pagi-pagi sekali WIB. Tentu saja kesebelasan tamu bakal mendapat ‘teror’ luar biasa.

Pemain yang akrab disapa Koke tersebut mengatakan,  Daftar Sbobet atmosfer stadion boleh saja bergemuruh, namun pertandingan ditentukan di atas lapangan antara 11 melawan 11. Ia bercita-cita Atletico Madrid bisa bermain bagus semenjak detik kesatu laga.

“Mereka bakal menyerang kami sesering mungkin, namun kami telah bermain di stadion yang lebih menyulitkan sebelumnya. Kami tahu segalanya barangkali terjadi di Liga Champions dan Juventus ialah tim besar,” tutur Koke, mengutip dari laman sah UEFA, Selasa (12/3/2019).

“Kami tahu stadion akan paling bergemuruh kelak malam, namun di atas lapangan ini ialah pertandingan 11 melawan 11. Kami mesti bermain bagus semenjak detik kesatu sampai terakhir demi lolos ke babak selanjutnya,” imbuh pemain asal Spanyol itu.

Atletico Madrid lumayan menahan imbang Juventus atau kalah dengan selisih tidak lebih dari tiga gol demi melangkah ke babak perempatfinal. Sebab, mereka mengantongi kelebihan 2-0 secara agregat dari leg kesatu kala beraksi sebagai tuan lokasi tinggal tiga pekan lalu.