Penayangan film “Orang Kaya Baru” maju jadi 20 Januari

Penayangan film “Orang Kaya Baru” maju jadi 20 Januari

Jakarta (Antara News) – Penayangan film “Orang Kaya Baru” yang diangkat dari kisah masa kecil sutradara kondang Joko Anwar, dimajukan dari 24 Januari menjadi 20 Januari 2019.

Film yang disutradarai Ody C. Harahap itu bisa dinikmati di bioskop-bioskop yang tersebar di sejumlah daerah, di antaranya Jabodetabek, Bandarlampung, Malang, Bandung, Pekanbaru dan Palembang mulai Minggu, kata Screenplay Films dalam pernyataannya, Sabtu.

Aktor-aktor terbaik Indonesia yang biasanya bermain dalam film drama, yakni Raline Shah, Refal Hady, Derby Romero, Cut Mini, Lukman Sardi dan aktor cilik Fatih Unru, kini siap “mengocok perut” melalui peran mereka di “Orang Kaya Baru”.

Screenplay Films dan Legacy Pictures dalam membuat film ini juga tidak lupa melibatkan sutradara bertangan dingin yang telah menghasilkan “Pengabdi Setan” dan “Janji Joni”, Joko Anwar.

Joko Anwar dipercaya sebagai penulis skenario dalam film yang bercerita tentang perubahan kehidupan keluarga yang pas-pasan hingga mendadak menjadi kaya.

Bukan hanya menawarkan hiburan, tayangan yang juga didukung oleh Dea Panendra, Rania Putrisari, Millane Fernandez, dan Melayu Nicole Hall ini juga bisa menjadi refleksi untuk keluarga.

Lawakan “fresh” yang bakal dihadirkan juga bisa menjadi hiburan segala umur yang dapat ditonton bersama-sama pada awal tahun ini.

Baca juga: Terinspirasi masa kecil, Joko Anwar tulis skenario “Orang Kaya Baru”
Baca juga: Orang Kaya Baru The Movie gandeng Joko Anwar sebagai penulis cerita
Baca juga: Cut Mini senang berakting norak di “Orang Kaya Baru”

Pewarta: Agita Tarigan
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Tags: , , , , , , , ,